Wow, Makan di Kedai Si Mbok, Menunya Bergaransi

0
117
Pramusaji Kedai Si Mbok menyiapkan makanan di dapur. (fathul)

MALANGVOICE – Ingin menu khas rumahan tapi punya citarasa tinggi? Sebaiknya Anda mencoba dulu masakan yang disajikan “Kedai Si Mbok” di Lippo Plaza Batu.

Di sini Anda bisa mencicipi masakan yang terjamin enaknya. Dengan citarasa khas nusantara, Kedai Si Mbok menyediakan aneka makanan dan minuman, dari nasi goreng hingga olahan daging.

Di kedai ini juga melempar garansi, jika menu yang disajikan mengecewakan, misalnya keasinan, kemanisan, gosong, tidak enak, rusak, dan lain-lain, maka jangan ragu untuk minta ganti.

“Ini adalah bagian dari target kami memberikan layanan terbaik. Ungkapan kecewa pelanggan, adalah pelajaran berharga buat kami,” kata pemilik kedai, Yenny Sulistyowati.

Makanan andalan di kedai ini, adalah nasi goreng dengan beberapa level kepedasan seharga Rp 23 ribu/porsi. Level kepedasan ini memiliki nama yang akan membuat Anda cekikikan.

Level paling pedas dan bisa membuat kepala cenut-cenut adalah Nasi Goreng Mampus, lalu ada level Ndower, level Gila, level Garuk, hingga level anak-anak untuk pelanggan yang gak doyan pedas.

Makanan andalan lainnya, sop buntut berkuah seharga Rp 40 ribu/porsi, dan sop buntut goreng Rp 43 ribu. “Kami sediakan banyak pilihan makanan lain sesuai selera pelanggan,” imbuh Yenny.

Kedai yang sudah berdiri sejak 9 tahun lalu di Lippo Plaza Batu ini, juga menyediakan beraneka minuman. Seperti aneka jus buah segar harganya kisaran Rp 13 ribu – Rp16 ribu, es anti galau Rp 12 ribu, wedang jahe Rp 12 ribu, dan lemon tea Rp 12 ribu.

“Minuman andalan kami adalah es genit, yakni buah bercampur jelly dan susu seharga Rp 16 ribu. Ada pula es gemes, campuran buah dan jelly tapi tanpa susu, harganya sama Rp 16 ribu,” tandasnya.

Kedai Si Mbok sendiri memang tidak asing. Saat ini sudah memiliki 8 cabang di Jawa Timur. Kalau di Kota Malang, anda bisa menemukannya di Mall Olympic Garden dan Malang Town Square.-