Wartawan dan Humas Pemkot Malang ‘Perang-perangan’ di Coban Rondo

0
74
Gathering Pers dan Humas

MALANGVOICE – Demi menjaga kemitraan dengan insan pers, Bagian Humas Pemerintah Kota Malang, hari ini, menggelar gathering dan outbond bersama wartawan yang biasa meliput di sekretarian pemda. Acara digelar di Coban Rondo, Pujon, Kabupaten Malang.

Gathering Pers dan Humas - 2Puluhan jurnalis dari media cetak, online hingga televisi, terlihat gayeng berkumpil bersama dengan bagian humas.

Acara cukup meriah, diawali dengan senam bersama antara pers dan para anggota Humas Pemkot.

Usai itu mereka langsung bersama-sama terlibat dalam ‘peperangan’ yang sengit dalam permainan air soft gun yang cukup menghibur.

Salah satu jurnalis yang hadir dalam acara ini, Aji Dewa Roisky, mengatakan, acara ini cukup baik, demi menjaga silaturahmi antara humas dan pers yang selama ini sering bersinergi.

Gathering Pers dan Humas

Jurnalis senior ini menambahkan, ada edukasi tersendiri dalam gathering yang digelar. Karena selain memupuk silaturahmi, juga melatih kebersamaan di lapangan.

“Acara ini sangat baik bagi insan pers dan juga humas,” kata Aji.

Gathering Pers dan Humas - 4Jurnalis lainnya, Muhammad Taufik, menilai jika upaya gathering ini selain membangun kebersamaan, nuansa kekeluargaan sangat terasa kentara dalam acara pagi ini.

“Kami harap ke depan hubungan antara humas dan insan pers bisa bersinergi dengan baik,” kata Taufik.-