Wali Kota dan Sejumlah Kepala Dinas Bertolak Menuju GBK

0
34
d'Kross dan Beberapa Kepala Dinas tiba di Jakarta.

MALANGVOICE – Dukungan langsung pada tim kebanggaan Arek Malang, Arema Cronus, datang dari Wali Kota Malang, HM Anton. Dia bertolak menuju Jakarta bersama sejumlah kepala dinas, di antaranya Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) sekaligus pimpinan d’Kross, Ade Herawanto, Kepala BP2T, Indri Ardoyo, dan Kepala Dinas Perhubungan, Handi Priyanto, serta asisten.

Kepada MVoice, Ade Herawanto mengatakan, dukungan moral bagi para punggawa Singo Edan itu penting, agar mereka mampu membawa pulang trofi Piala Bhayangkara, sebagai kado istimewa HUT ke-102 Kota Malang.

“Kami semua optimistis Arema bisa memenangkan pertandingan malam ini,” kata Ade, beberapa menit lalu.

Kepada Aremania, Ade berharap agar bisa menjaga ketertiban dan kedamaian, agar julukan sebagai suporter terbaik bisa dipertahankan. “Kita ini supporter terbaik dalam beberapa dekade ini. Predikat itu harus dipertahankan,” tegasnya.

Terkait insiden pelemparan Bus Aremania di kawasan Sragen, Ade cukup menyayangkan hal itu. Namun ia mengimbau para suporter tidak terpancing dan tetap menjaga keselamatan.

“Meski begitu Aremania harus menjaga kehormatannya dan bisa mengatasi masalah ini secara gentle sebagai Arek Malang,” pungkasnya.