Wahana Baru, Main Froggy di JTP1 Dijamin Teriak Kencang

0
222
Anak-anak saat bermain Froggy hingga teriak-teriak (fathul)

MALANGVOICE – Janji untuk selalu mendatangkan permainan baru direalisasikan oleh Jatim Park 1. Satu wahana bernama Froggy hadir memberikan efek tantangan bagi anak-anak yang mencobanya.

Permainan yang mengunggulkan ketinggian dan goncangan mendadak ini ditempatkan di depan Children’s Playground. Sehingga wisatawan yang datang ke sana pasti dapat langsung melihat dan merasakan sensasinya.

IT Marketing Tim Jatim Park, Dzikra Achmad Fajri, mengatakan, Froggy baru saja dioperasikan hari ini. Beberapa hari kemarin, pihaknya melakukan trial untuk melihat keamanan dan kesiapan wahana untuk dinikmati pengunjung.

“Setiap kali main maksimal diisi 7 orang yang kebanyakan anak-anak. Karena kita beri batasan tinggi minimal 100 Cm dan maksimal 130 cm,” ungkap Dzikra kepada MVoice sambil melihat para pengunjung yang bermain di Froggy.

Meskipun sudah bisa dimanfaatkan oleh pengunjung, namun wahana itu masih belum sempurna. Tinggal memberi sentuhan desain sedikit saja agar terlihat menarik. “Di atasnya bakal ada logo Froggy yang sekarang belum dipasang,” tambahnya.

Anak-anak yang bermain di Froggy tampak tertantang karena sepanjang permainan selalu berteriak dan tertawa. Di Froggy, para pengunjung bisa duduk dengan nyaman, lalu dibawa naik dan mendadak turun, naik, dan turun lagi dengan tempo acak.

Kontan saja, anak-anak yang mencoba wahana ini teriak-teriak karena kaget. “Permainan ini gratis karena sudah jadi satu tiket masuk. Sejak dibuka, sudah banyak pengunjung yang mencobanya. Mereka rata-rata terpuaskan,” tandas Dzikra.

Salah satu pengunjung, Devi Rostanti, mengaku permainan Froggy sangat menantang. Meskipun saat ia mencoba, kebanyakan ia merasa geli sehingga ingin tertawa.

“Lumayan menantang karena bisa turun dan naik tiba-tiba. Jadi kayak diayun-ayun. Tapi geli-geli dan kaget gitu,” kata siswi kelas VII SMP Widyatama Batu ini.