Usai Latihan, Pemain Arema Berbuka Kurma

0
18
Suasana berbuka pemain Arema Cronus di Stadion Gajayana. (deny)
Suasana berbuka pemain Arema Cronus di Stadion Gajayana. (deny)

MALANGVOICE – Skuad Arema Cronus sore ini menjalani latihan perdana di bulan puasa, di Stadion Gajayana, Kota Malang. Meski menahan lapar dan haus, para pemain masih bisa mengimbangi pemain lain dan arahan pelatih Milomir Seslija.

Hampir dua jam berlatih, Hamka Hamzah Cs harus berhenti, lantaran azan Maghrib berkumandang, serentak seluruh pemain bergeser ke pinggir lapangan, mencari air untuk membatalkan puasa. Tak hanya itu, punggawa Singo Edan juga mendapat suntikan stamina dari manisnya buah kurma.

Yang menjadi perhatian, selama sesi latihan, ternyata pemain yang tidak berpuasa menunjukkan toleransi dengan tidak minum dan menunggu saat berbuka puasa.

Setelah berhenti sekitar 10 menit, pemain melakukan pendinginan dengan mengitari lapangan selama satu kali. Kekompakan dan semangat para pemain sontak mendapat pujian Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

“Bravo, kalian luar biasa,” teriaknya sambil menepukkan tangan.

Memang, latihan di bulan puasa itu tetap harus dilakukan untuk menjaga fisik pemain dan persiapan bertandang ke markas PSM Makassar di lanjutan pekan keenam TSC, 12 Juni mendatang.