Tulang Manusia itu Ternyata Ruslan, Kakek yang Hilang Dua Bulan

0
79
Penemuan kerangka manusia di Bululawang

MALANGVOICE – Tak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan identitas kerangka manusia yang ditemukan di Tanjung Sari, Desa Kuwolu, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (10/10) pagi.

Mayat itu diketahui bernama Ruslan (85), kakek pikun warga setempat yang sudah hilang selama dua bulan, sejak 9 Agustus lalu.

Identitas mayat ini diketahui dari celana kain warna abu-abu yang dikenakan sebelum meninggalkan rumah. Kades Kuwolu, Mustaqim yang mengenalinya.

“Sebelum hilang, bertamu ke rumah saya mengenakan celana itu. Makanya saya hafal,” tegas dia di lokasi kejadian, Senin (10/10).

Baca Juga: Mayat Tinggal Tulang Gegerkan Bululawang

Sementara itu, anak korban, Siti Fatimah (47) menjelaskan, keluarga sudah mencari Ruslan kemana-mana, hingga Wajak. Bahkan juga sudah membuat pengumuman dan menyebarkan ke penjuru Bululawang.

“Bapak pikun dan sering nggak pulang, atau diantarkan orang lain. Jadi begitu tidak pulang, keluarga nggak kaget,” bebernya dengan wajah sedih.

Petugas kepolisan dari Polsek Bululawang dan tim laboratorium forensik Polres Malang sudah melakukan identifikasi lapangan.