Tragis, Usai Beri Makan Anak, Ibu Muda di Gondanglegi Ini Bunuh Diri

0
237
Korban bunuh diri (ist)
Korban bunuh diri (ist)

MALANGVOICE- Seorang ibu muda, Yulika Sari (25), warga Dusun Dieng RT 29 RW 03, Desa Sukorejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, nekat mengakhiri hidupnya, pagi tadi, sekitar pukul 07.15 WIB.

Ibu muda beranak satu ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan selendang yang dikaitkan ke bandar di dapurnya.

Dikonfirmasi melalui telepon beberapa menit lalu, Kapolsek Gondanglegi, Kompol Budi, menjelaskan, sebelumnya korban sempat memberi makan pada anak laki-lakinya.

“Kemudian anak laki-lakinya dititipkan ke saudaranya, Asmaniah, yang jarak rumahnya hanya 10 meter dari korban,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Sekitar pukul 07.15, Asmaniah mengantar anak laki-laki korban ke ibunya. Betapa terkejutnya dia mendapati saudaranya sudah dalam kondisi menggantung.

“Saksi dibantu suaminya, Fatehah, mencoba menolong dengan melepaskan tali pengait di leher korban. Mereka juga sempat membaringkan dengan harapan mampu menyelamatkan nyawa Yulika,” bebernya.

Polisi menemukan lebam di leher bekas jeratan tali, (maaf) sperma pada kemaluan dan feses pada (maaf) dubur korban serta mengeluarkan air liur.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban meminta agar tidak dilakukan visum,” tandas dia.