Toooppp… Kla Project dan Gigi Satu Panggung

0
140
Banner Konser Intimate 90'S

MALANGVOICE – Pecinta musik Kota Malang yang haus akan suguhan konser berkelas dan ingin merasa lebih dekat dengan sang artis, kali ini bakal terobati.

Konser musik bertajuk ‘Intimate 90’S’ menghadirkan dua band fenomenal di era 1990-an, Kla Project dan Gigi, di Hotel Harris and Concmvention, 28 September mendatang, bakal mengobati rindu para pecinta musik Kota Malang.

Tenar dengan lagu-lagu romantis seperti ‘Yogyakarta’, ‘Tak Bisa ke Lain Hati’, ‘Menjemput Impian’ dan sebagianya, Kla Project yang digawangi Katon Bagaskara, dkk, selalu sukses merebut hati penonton di panggung konser. Begitu juga dengan band fenomenal, Gigi, yang konsernya selalu ditunggu penggemar.

Project Director “J” Entertainment, Adrinaldo, mengatakan, pemilihan dua band papan atas tampil dalam satu panggung itu berdasar survei yang mereka lakukan pada pecinta musik Kota Malang.

“Selain itu, pihak Hotel Harris meminta agar ada konser yang tidak sekadar pertunjukkan musik, namun artisnya bisa dekat dengan penonton, jadi akhirnya kita pilih Kla Project dan Gigi,” kata Adrinaldo kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Ekspektasi masyarakat Kota Malang terhadap dua band itu terbilang cukup bombastis, sejak penjualan tiket di beberapa outlet, cafe dan juga dijual secara online dibuka hingga hari ini, sudah 70 persen tiket ludes diborong.

“Bahkan untuk VIP sudah sold out dan yang Gold tinggal beberapa saja,” imbuhnya.

Meski begitu, masyarakat tidak perlu khawatir, sebab tiket silver dan festival masih bisa diborong hingga Hari-H konser. “Kami dari J Entertainment berharap bisa memberikan suguhan konser berkelas dan juga menghibur masyarakat pecinta musik,” bebernya.