Tolak Operasi, Gonzales Ingin Terapi Alami

0
50
Cristian Gonzales dan Eva di RS Panti Nirmala. (Deny)
Cristian Gonzales dan Eva di RS Panti Nirmala. (Deny)

MALANGVOICE – Meski mengalami cedera tulang rusuk, striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, mengaku tidak ingin menjalani operasi. Dia ingin pengobatan secara alami dan terapi.

Hal itu dikatakan istri Gonzales, Eva Nurida Siregar, saat ditemui wartawan di RS Panti Nirmala, siang ini. Gonzales tampak masih lemas, dengan selang infus yang masih menempel di tangan sebelah kanan.

“Kalau mau cepat sembuh harus dioperasi, tapi dia (Gonzales) keberatan. Dokter juga bilang, kalau tulang bisa kembali ke posisi semula, tapi butuh waktu lama,” kata Eva Gonzales.

Apabila tidak menjalani operasi tulang rusuk, cedera akan sembuh total selama lebih dari satu bulan. Dan itu membuatnya absen dalam tiga pekan pertandingan kompetisi TSC tahun ini.

Selain mengambil langkah pengobatan secara alami atau terapi, ahli tulang atau sangkal putung juga sudah didatangkan, malam kemarin, namun belum menunjukkan hal positif. Kendati begitu, El Loco, sapaan akrabnya, sudah bisa senyum dan tidak merasakan sakit.

“Kalau dibuat gerak miring terasa sakit, kalau tidur tidak,” kata pemilik nomor 10 itu.

Seperti diberitakan, pemain naturalisasi itu harus ditarik keluar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, usai 45 babak pertama, karena mengeluh kesakitan pada rusuknya.

Ia juga sempat kesulitan bernapas hingga harus dibawa ke RSUD Kepanjen, sebelum dirujuk ke RS Panti Nirmala.