Tinju Plus Dangdutan, Acara Hari Pertama Pesta Rakyat-TNI di Simpang Balapan

0
134
Banner Pesta Rakyat
Banner Pesta Rakyat

MALANGVOICE – Pesta Rakyat dan TNI dalam rangka memperingati HUT ke 55 Divisi 2 Kostrad dan HUT ke 102 Kota Malang dimulai Sabtu (16/4) besok.

Pada hari pertama, sejumlah agenda digeber, mulai dari donor darah yang dilakukan pagi hari, skatter, extreme game, tinju hingga acara musik dangdut. Masyarakat Malang dipersilakan menghadiri acara yang digelar di Jalan Simpang Balapan itu.

Front Man d’Kross Community, Ade Herawanto, mengatakan, saat ini panitia sudah memasang panggung serta mempersiapkan hal lain untuk keperluan acara.

“Sejak kemarin kami sudah menata panggung, ring tinju, tempat skatter, sound system dan sebagainya, dan akan finishing hari ini,” kata Ade kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Untuk pertandingan tinju akan diramaikan perebutan sabuk emas Wali Kota Malang HM Anton, mempertemukan petinju kebanggaan Arek Malang, Hero Tito, melawan petinju asal Semarang, Frans Yarangga.

Sedangkan perebutan sabuk emas Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad mempertemukan Galih Wisanggeni dengan petinju asal Jakarta, Jack Maddison.

“Acara dipastikan lebih menarik, karena masyarakat yang hadir juga dihibur orkes melayu (OM) Nanda Membara yang beraliran punk dut, usai pertandingan,” tukasnya.