Tak Konsentrasi, Truk Ngguling Ngebruki Dua Motor

0
81
Truk yang menimpa dua motor (istimewa)

MALANGVOICE – Sebuah kecelakaan melibatkan dua truk dan dua sepeda motor, pagi tadi, di jalan utama Singosari menuju arah Kota Malang.

Truk Hino yang dikendarai M Firmansyah, sempat terguling, akibat menabrak truk di depannya yang berputar balik ke arah barat, dari arah yang sama.

Saking kencangnya truk Hino, hingga menyebabkan truk oleng dan ngguling menimpa kendaraan roda dua di sisi kanan truk. Beruntung, warga sekitar cepat menolong korban yang sempat terjepit, hingga luka teidak terlalu parah.

Korban pun langsung dibawa ke Puskesmas, sementara Firmansyah dilarikan ke RS Prima Husada, karena luka cukup parah di kaki.

Kanit Laka Polres Malang, Ipda Yoyok Supandi, mengatakan, Firmansyah diduga kurang konsentrasi, hingga tidak mengetahui ada truk di depan yang ingin belok putar arah.

“Semua dari utara, tapi truk Hino menabrak bagian belakang truk di depannya, hingga terpental ke kiri,” katanya, saat dihubungi MVoice, beberapa menit lalu.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas menuju Kota Malang sempat tersendat beberapa jam, karena evakuasi truk yang terbalik membutuhkan waktu.

“Dua dari tiga pengendara motor sudah bisa dipulangkan,” tutupnya.