Sound of Pink Floyd and Genesis, Let’s Rock… Rock… Rock!!!

0
25
Konser Tribute Pink Floyd and Genesis dibuka oleh Ari Betterman (anja)

MALANGVOICE – Mohe Associations mempersembahkan Tribute to Pink Floyd and and Genesis, satu lagu konser musik untuk membangkitkan kembali Malang sebagai barometer musik rock.

Ari "Betterman"
Ari “Betterman”
Sekadar mengingatkan, Pink Floyd merupakan group band progressive rock asal Inggris dan dikenal dengan tata panggung yang spektakuler.

Lagu-lagunya sarat dengan kritik sosial serta politik, mulai kecaman di dunia pendidikan, sampai situasi perang antar negara, khususnya menyangkut Inggris.

Genesis juga beraliran progresive rock asal Britania Raya yang mulai dibentuk pada 1967. Vokalis utamanya Phil Collins, Peter Gabriel dan Ray Wilson.

Konser tribute malam ini menampilkan performance R.O.B, dari Jakarta, dengan formasi Doddy Katamsi Full (Lead Vocal & Gitar AC), Arry Syaff (Lead Vocal), Krisna Prameswara (Keyboard), Noldy Benyamin Pamungkas (guitar), Arie Ria (Bass & Vocal), Yaya Moektio (Drums), dan Yance Louis (Tenor Saxophone)

Konser yang dimulai pada 20.00 WIB di Hotel Graha Kartika itu dibuka dengan penampilan dari Ari “Betterman”.

Musisi tersohor seperti Yaya Moektio, Doddy Katamsi, Krisna Prameswara, Arie NuPage, Noldy Pamungkas, Yance Luis, dan Arry “Cockpit” Syaff juga akan mewarnai konser malam ini.