Sosialisasi OJK, Anggota PKK Meninggal di Mushala

0
46
Suasana duka usai Lusi ditemukan tewas. (deny)

MALANGVOICE – Peserta sosialisasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang terdiri dari ibu-ibu PKK Kota Malang di Gedung Kartini, Jalan Tangkuban Perahu, siang tadi, geger.

Seorang peserta, Lusi Ayu Lihtiasari (41), mendadak meninggal dunia saat hendak menunaikan salat duhur di mushala lingkungan gedung tempat acara.

Warga Jalan Kemuning No 4, Lowokwaru, Kota Malang, itu menurut kesaksian rekan, Chusnul Khatimah, diketahui tergeletak di lantai mushala gedung sekitar pukul 11.44 WIB.

“Pastinya tidak ada yang tahu. Pokoknya pas orang-orang mau salat duhur, melihat Bu Lusi sudah dalam keadaan seperti itu,” katanya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Korban dikira hanya pingsan, kemudian dipanggilkan dokter tak jauh dari lokasi. Menurut dokter, korban sudah meninggal sekitar satu jam.

“Nafasnya memang gak ada. Dan dibenarkan dokter sudah meninggal. Sambil menunggu ambulan, kami sempat tahlil dulu di mushala, ” lanjut Wakil Ketua Pokja PKK Kota Malang itu.

Lusi diketahui sebagai Sekretaris PKK Kelurahan Lowokwaru, dan jasadnya dibawa ke kamar mayat RS setempat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara Unit Identifikasi Polres Malang Kota, melakukan olah TKP. –