Sony J-Rocks: Saya Bangga Pakai Gitar Radix

0
224
Sony J-Rocks dan Axel unjuk skill di sela menjawab pertanyaan pada sesi clinic music MCP Music Festival. (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Clinic music perdana MCP Music Festival diawali Sony J-Rocks dan Axel. Gitaris dan drummer itu memberikan tips bermusik kepada para pengunjung MCP Music Festival, hari ini.

Sony J-Rocks dan Axel unjuk skill di sela menjawab pertanyaan pada sesi clinic music MCP Music Festival 2Di sela-sela menjawab pertanyaan dari sejumlah musisi Malang, Axel dan Sony juga menampilkan skill bermusik. Salah satunya mengaransemen ulang lagu You Don’t Know You’re Beautiful milik One Direction. Sesuai aliran keduanya, musik pop One Direction diubah menjadi rock alternatif.

Sony menceritakan, sudah beberapa tahun terkahir dia memakai gitar Radix signature. Menurutnya, brand lokal itu memiliki kualitas internasional, sehingga pemilik nama lengkap Sony Ismail Robbayani ini bangga memakai Radix Guitar.

“Kita nggak bisa menyangkal produk luar bagus, namun nggak bisa melihat ke sana terus. Kita juga punya produk dalam negeri yang cocok dimainkan, dan kualitasnya nggak jauh beda. Jadi tinggal mindset kita saja, mau nyoba atau nggak,” papar suami Yesica Amami ini.

Tak hanya dipenuhi musisi Malang, J-Rockstar (sebutan untuk fans J-Rocks) juga datang dari luar Malang, salah satunya dari Sumenep.

Tak hanya menanyakan teknik bermusik, ada juga pengunjung yang menanyakan perkembangan terbaru J-Rocks. Gery misalnya, ia menanyakan kapan album baru J-Rocks keluar. Menurut Sony, album baru yang tertunda selama empat tahun itu akan dirilis tahun depan.

Sebelumnya, empat disk jockey (DJ) menghentak panggung MCP Music Festival. DJ Elfara 999 School itu unjuk kebolehan dengan memadukan turn tabel, Yuu-ra, Romzky, Randy Jeremy dan Vivi menghibur pengunjung selama sekitar 30 menit.