Soal Begal di Depan Balai Kota, Polisi Minim Data

0
62
AKP Tatang Prajitno (deny)

MALANGVOICE – Kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Tugu, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (19/1), dini hari pukul 02.00 WIB, sedang diselidiki unit Reskrim Polres Malang Kota.

Dari informasi yang didapat MVoice, pelaku mengambil sepeda motor korban usai membacok dengan senjata tajam di depan Kantor Balai Kota, Selasa (19/1) dini hari.

Dua korban, Muh Nur Yasin (22) dan Hinggo Saputro Akbar (22), harus dirawat intensif di RS dr Saiful Anwar, karena mengalami luka serius di punggung kanan, akibat sabetan senjata tajam dari orang tak dikenal.

Setelah itu pelaku menggasak motor korban ber Nopol N 3917 AAB, warna putih. Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Tatang Prajitno, mengatakan, saat ini tengah berupaya mengumpulkan keterangan korban terkait ciri pelaku.

“Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan secepatnya mengejar pelaku,” katanya saat dihubungi MVoice, beberapa menit lalu.

Namun, rupanya polisi kesulitan dalam mengetahui ciri pelaku, pasalnya saat kejadian, sangat minim saksi mata dan CCTV di Balai Kota tidak sepenuhnya menyorot kejadian itu.

“Doakan saja semoga cepat kami tangkap,” tambahnya.