Singo Edan Tampung Bekas Pemain Seleksi Persela

0
92
Rafael Tardini Monteiro (nomor 12) turut menjalani seleksi di Arema Cronus.

MALANGVOICE – Arema Cronus kembali mendatangkan pemain seleksi sebagai langkah perombakan tim menyongsong putaran II TSC A 2016 mendatang. Kali ini, Singo Edan menampung bekas pemain seleksi Persela Lamongan, Rafael Tardini Monteiro.

Pemain berkebangsaan Brasil itu merupakan pemain seleksi kedua yang didatangkan, setelah kemarin (23/8) terdapat nama Mauro Lucas dos Santos Alonso dalam sesi latihan Arema. Sore (24/8) tadi, kedua pemain itu unjuk kemampuan saat Arema berlatih di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sebelum menginjakkan kaki di Malang, Rafael Tardini sempat mengadu nasib sebagai pemain seleksi di Persela sejak Senin (22/8) lalu. Situasi itu sudah diketahui General Manager Arema, Ruddy Widodo.

“Dia baru tadi pagi tiba di Malang, sebelumnya di Lamongan. Menurut agennya, dia dibuang Persela karena postur tubuh kurang tinggi,” kata Ruddy.

Tardini sendiri mulai merintis karier sebagai pemain sepak bola profesional di tanah kelahirannya, Brasil, bersama klub Gremio Bureiri. Setelah itu, pemain berusia 24 tahun itu lebih banyak memberikan jasanya pada sejumlah klub lain di Brasil.

“Agen ingin menunjukkan kualitas dia kepada kami. Yang jelas kalau tim pelatih Arema tidak berkenan dia tidak akan direkrut,” tegas Ruddy.