Show Time, Ribuan Wisatawan Buru Harta Karun di Museum Angkut

0
132

MALANGVOICE – Puncak treasure hunt atau perburuan harta karun di Museum Angkut, Kota Batu, dilaksanakan sore ini. Ribuan peserta yang membawa peta harta karun sejak pintu gerbang sudah penasaran dengan permainannya.

Demi menarik wisatawan ini, Museum Angkut hanya menyediakan peta harta karun sebanyak 1000 lembar. Sehingga akan ada kompetisi antar pengunjung, karena dalam hari libur biasanya akan ada 5000 pengunjung.

Bahkan pengunjung museum yang tak kebagian peta harta karun juga bisa menikmati sajian treasure hunt ini. Karena lima tempat dengan beberapa talent yang punya kemampuan istimewa siap menyilaukan pandangan mata wisatawan.

Sekretaris Museum Angkut, Nunuk Liantin, mengatakan, penambahan acara ini dapat menggaet pengunjung hingga 20 persen. Apalagi saat ini liburan sehingga pengunjung membeludak hingga akhir area museum.

“Kami sengaja mengadakan berbagai suguhan agar pengunjung dapat menikmati wisata di sini. Jadi selain menyajikan berbagai kendaraan yang luar biasa, kami ingin memberikan sesuatu yang lebih,” tambahnya.