Setiap Senin, God Bless Cafe 2 Beri Kesempatan Band Studio Manggung

0
144
Studio Nigt di God Bless Cafe 2

MALANGVOICE – God Bless Cafe 2 terus menunjukkan kepeduliannya pada perkembangan dunia musik di Kota Malang. Setiap Senin, cafe di Jalan Ahmad Yani itu mengadakan even bertajuk ‘Studio Night’, menampilkan grup band lokal yang selama ini hanya unjuk gigi di dalam studio.

Dalam acara ini semua band diberi kesempatan menampilkan skill bermusik mereka di atas panggung, layaknya band papan atas.

Studio Nigt di God Bless Cafe 22Manajemen God Bless Cafe 2, Rudi Kurnianto, kepada MVoice, mengatakan, tujuan menghadirkan even ini tak lain untuk menggali potensi bermusik grup band yang selama ini hanya bermain di dalam ruangan studio.

“Bagi band, studio adalah tempat interaksi awal mereka dengan dunia luar,” kata Rudi, beberapa menit lalu

Karena itu ia berpendapat studio harusnya memiliki peran penting bagi perkembangan band yang kerap bermusik di tempatnya.

Studio Nigt di God Bless Cafe 23“Dengan even ini kami harap studio bisa punya peran penting dalam perkembangan band yang ada,” tandasnya.

Setiap pekan, manajemen memberi satu slot studio untuk membuat acara di God Bless Cafe 2 dengan menampilkan band-band lokal agar lebih percaya diri dalam menaungi balantika musik di Kota Malang hingga tingkat nasional.

“Even ini menampilkan band-band yang biasa latihan di studio mereka, sekaligus promo untuk studio mereka,” bebernya.

Even malam ini semakin meriah, beberapa grup band lokal ternyata tampil percaya diri di atas panggung dari musik beraliran cadas hingga lagu slow rock dengan rancak dan mampu menghibur penonton yang hadir.