Selamat Jalan Samsul Arif dan Purwaka…

0
86
Samsul Arif dikerubungi Aremania
Samsul Arif dikerubungi Aremania (deny)

MALANGVOICE – Kemenangan Arema Cronus atas Madura United (MU) ternyata tak membuat pemain dan Aremania bahagia. Pasalnya, dua punggawa Singo Edan dengan sangat terpaksa harus tetap berpisah.

Samsul Arif dan Purwaka Yudhi, dua nama itulah yang akan meninggalkan Arema di musim depan. Mereka tampak berpamitan dengan pemain lain, usai pertandingan. Banyak pemain yang harus menangis, termasuk manajemen Arema.

General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo, membenarkan, dua pemain itu tidak akan melanjutkan karier di Singo Edan. “Samsul dan Purwaka tidak memperkuat Arema lagi,” katanya, saat konferensi pers.

Kabar itu, tambah Ruddy, sudah diterima mulai Jumat lalu, namun tidak disebarkan pada pemain lain. Alasannya, agar pemain tidak terbebani dengan berita itu.

“Saya tidak ingin anak-anak kepikiran sampai akhirnya bermain buruk. Makanya berita itu saya keep sampai tadi,” jelasnya.

Kendati demikian, Ruddy menegaskan, manajemen tidak menghalangi Samsul dan Purwaka untuk pergi. Malah ia mendoakan bisa sukses di tempat baru.

“Manajemen itu layaknya orangtua, jadi harus mendukung apapun yang diinginkan pemain. Semoga bisa sukses di klub baru,” harapnya.

Namun, saat ini manajemen Arema masih merahasiakan ke mana Samsul dan Purwaka akan berlabuh.