Sedapnya… Ngopi Sembari Nikmati Betterman Ngerock di God Bless Cafe 2

0
44
Show Betterman di God Bless 2 Cafe

MALANGVOICE – Janji menghadirkan musik live berkelas terus direalisasikan God Bless Cafe 2. Usai menghadirkan mantan gitaris band Boomerang, malam ini grup ternama lain, Betterman, hadir menghentak menghibur pengunjung cafe yang ada di Jalan Ahmad Yani ini.

Lantunan musik rock, baik dari dalam maupun luar negeri, mewarnai konser malam ini. Pengunjung yang haus akan hiburan musik cadas pun terobati, sembari menikmati kopi dan makanan khas Godbless Cafe 2.

Penampilan Betterman benar-benar rancak. Usai tampil dengan formasi lengkap dan cofe break, show dilanjut dengan sesi ngejam. Kali ini duet permainan drum dan melodi guitar makin meramaikan suasana.

Sang pendiri band, Bagus Prakoso, mengatakan, sejak didirikan pada 2001 lalu, grup yang terdiri dari 3 personel inti dan dua additional itu kerap memainkan lagu bergenre entertaint classic rock.

“Kami satu-satunya band yang memainkan genre ini,” kata Bagus kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Lagu-lagu 1970-an mulai dari Led Zeppelin, Deep Purple, dan Dream Express, menjadi santapan mereka di atas panggung.

“Band ini kami namakan betterman karena filosofinya kami ingin menjadi laki-laki yang sangat baik,” tuturnya.

Band asli Malang ini tengah melakoni project besar, masing-masing menyiapkan album baru berjudul ‘Coming Home’ dan album kompilasi dengan band papan atas, seperti Edane dan Elpamas.

“Betterman sendiri selama ini kerap manggung dengan band ternama seperti SID, Gigi, Cokelat hingga Boomerang,” tandasnya.

Tak hanya itu, Bagus juga bercita-cita ingin membuat konser di Malang dengan menggandeng grup asal kota dingin ini, dengan tujuan agar anak muda lebih menghargai band lokal yang kualitasnya tak kalah bagus.

“Khusus malam ini, di God Bless 2, kami bawakan sekitar 25 lagu, seperti lagu Pearl Jam berjudul Black, Stone Temple Pilot dengan Inter state of love dan beberapa lagu lainnya,” pungkasnya.

Nama: Betterman
Personel: Bagus (Bass), Ariyono Suroso (Vokal) dan Toni Lhama (Drum).