Sambut Imlek, Santika Hadirkan Peking Duck

0
38

MALANGVOICE – Menyambut perayaan Imlek, 8 Februari mendatang, Hotel Santika Premiere memperkenalkan menu promo bulanan, yaitu Peking Duck. Promo ini berlangsung sepanjang Januari hingga Februari.

“Menu utamanya bebek peking, tetapi ada juga menu lain yang juga dipromokan yaitu classical chicken napolitana, ikan bakar sunah cekuh, nutella cake, dan romeo Juliet,” rinci Public Relation Hotel Santika Premiere Malang, Erwinda Moonica.

Perempuan yang akrab disapa Winda itu mengatakan, kreasi menu di Januari dan Februari menyesuaikan dengan dua event besar di Februari yaitu perayaan Imlek dan Valentine Day pada 14 Februari mendatang.

“Jadi ada unsur oriental dan kasih sayang. Oriental ditampakkan pada bebek peking, dan kasih sayang di menu lain, salah satunya beverage couple Romeo Juliet,” jelasnya.

Menu tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 800 ribu net. Termahal adalah menu bebek peking yang disajikan dalam bentuk satu ekor utuh. Menu tersebut bisa ditemui di Teracota Café da juga Kulala Bar & Teras.