Safari Ramadan ke Malang, Pangdam Sekalian Pamit

0
1
Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi, saat di Makorem 083/Bdj. (Deny)
Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi, saat di Makorem 083/Bdj. (Deny)

MALANGVOICE – Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi, menyampaikan salam perpisahan, saat menghadiri Safari Ramadan di Makorem 083/Bdj. Sebentar lagi ia akan dilantik sebagai Dan Kodiklat TNI yang bermarkas di Serpong.

Di hadapan seluruh tamu, seperti Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, Panglima Divisi 2 Kostrad, Danlanud Abd Saleh, Danlanal Malang, dan bebeberapa tamu lain serta tokoh masyarakat, ia berterima kasih atas kerjasama selama ia menjadi Pangdam.

Selama menjabat, wilayah yang ia pimpin sangat kondusif. Meski ada permasalahan, namun semua bisa diatasi, karena bantuan seluruh jajaran dan elemen masyarakat.

Jatim aman kondusif. Saya berterima kasih sekali kepada semuanya,” katanya.

Selain itu Sumardi juga berpesan beberapa hal di antaranya soal narkoba. Ia tak ingin narkoba merusak generasi muda, sehingga pencegahan dan pemberantasan sangat diperlukan

Narkoba tidak ada ampun, baik pengguna ataupun pengedar. Jangan sampai meluas dan merusak bangsa,” pesannya.

Pada kesempatan itu ia didampingi Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Fajar Setyawan, membagikan total 2000 paket buku, dengan rincian 500 buku ke pondok Al Hikmah, 700 buku ke panti asuhan Darul Jundi, dan 800 buku panti asuhan Mawwadah Warohmah, yang diberikan pada perwakilan 40 anak yatim.