Sabet 7 Emas, MILS Raih Peringkat Tiga Piala Wali Kota Malang

0
83
MILS yang peroleh peringkat tiga juara umum. (Deny)

MALANGVOICE – Malang Inline Skate (MILS) akhirnya melampaui target dan berhasil merebut tujuh medali emas sekaligus menduduki peringkat tiga juara umum pada Kejuaraan Sepatu Roda ke VII Antar Klub Piala Wali Kota Malang.

Kejuaraan yang digelar dua hari sejak Sabtu kemarin di Jalan Kertanegara, menghasilkan torehan tujuh emas, enam perak dan sembilan medali perunggu bagi MILS.

MILS2

Perolehan itu melebihi target, karena MILS sebenarnya hanya menargetkan tiga emas. Pelatih Yuhartono mengatakan, keberhasilan itu berkat kerjasama dan dukungan semua pihak.

“Kami bangga dengan perjuangan anak-anak, semangat serta keinginan untuk mempersembahkan yang terbaik,” katanya pada wartawan.

Yu, sapaan akrabnya, mengatakan, atletnya yang berhasil mendulang emas antara lain Zaula Muava Zaki, Putri Alisya WD, Zauza Djakiyah Syakirah, Nadin Zada Elmira, Windi Rahman, dan Fais Amrullah Mahmud.

Untuk urutan pertama sebagai juara umum diduduki Klub Kairos asal Semarang, dengan perolehan medali 17 Emas,15 Perak dan 12 Perunggu, urutan ke dua diraih Klub Silver Indonesia asal Kota Semarang dengan delapan Emas, empat Perak dan lima Perunggu.

Urutan ke empat ditempati Klub KIS Kepanjen Kabupaten Malang, dengan perolehan tiga emas, tiga perak dan tiga perunggu. Sedangkan urutan ke lima diduduki Klub Roglis Solo dengan raihan tiga emas, dua perak dan dua perunggu.