Ridwan Hisjam: Kader Golkar Harus Cerdas Jawab Persoalan Negeri

0
251
Anggota DPR RI, Ridwan Hisjam.
Anggota DPR RI, Ridwan Hisjam.

MALANGVOICE – Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Jawa III DPP Partai Golkar, Ir H M Ridwan Hisjam, hadir dalam acara Konsolidasi Organisasi di Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Pamekasan, Sabtu (7/1).

Dalam kegiatan ini, dia memberikan motivasi dan gelora semangat kepada seluruh kader. Anggota Komisi X DPR RI ini menegaskan, kader harus militan dan mempunyai jiwa besar menghadapi isu – isu kekinian.

“Kader-kader Golkar di Pamekasan khususnya, Jawa Timur bahkan di seluruh penjuru Indonesia harus mau dan mampu menjadi kader cerdas menghadapi segala persoalan di negeri zamrud khatulistiwa ini,” ungkapnya.

Anggota DPR RI, Ridwan Hisjam.
Anggota DPR RI, Ridwan Hisjam.

Dengan begitu, lanjut Ridwan, kader tidak mudah terjebak dan mampu menyaring beraneka problematika dan polemik pendapat seperti di media sosial misalnya. Jawaban itu tentu saja tersaji dengan pikiran jernih dan niat tulus demi utuhnya persatuan dan kesatuan bangsa.

Pria yang akrab disapa Cak RH ini menilai, bersatu dalam langkah guna mensinergikan harmoni perjuangan untuk pembangunan adalah prasyarat wajib dan mutlak harus dimiliki egenap kader Partai Golkar di mana pun berada.

“Pula, integritas antara pernyataan dan perbuatan adalah keharusan bagi tiap elemen Partai Golkar dalam tugas menjembatani aspirasi rakyat, karena Suara Golkar adalah Suara Rakyat,” pungkasnya.