Resmi, Singo Edan Coret Lopicic dan Giron

0
110
Srdan Lopicic (kiri) dan Gustavo Giron (kanan) saat masih berseragam Arema.

MALANGVOICE – Manajemen Arema Cronus resmi mencoret dua pemain asingnya, Srdan Lopicic dan Gustavo Giron. Dengan demikian, jasa kedua pemain itu tidak bakal digunakan tim berjuluk Singo Edan untuk mengarungi putaran II TSC A 2016.

Desas-desus pencoretan Giron dan Lopicic sebenarnya sudah mencuat sejak manajemen memberi peringatan pada beberapa pemain asing. Namun, ketika itu belum ada nama yang disebut.

Pada laga perdana putaran II ketika Arema menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (2/9) lalu, Lopicic dan Giron juga sudah tidak masuk line up. Praktis, isu pencoretan keduanya makin mengemuka.

“Kami melepas mereka bukan berarti kualitas mereka buruk, tetapi lebih pada pertimbangan kebutuhan tim,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Pengusaha travel itu berharap, karier kedua pemain itu makin baik dengan klub barunya kelak. Ruddy juga mengucapkan banyak terima kasih kepada keduanya atas kontribusi yang diberikan selama berkostum Arema.

“Mereka sudah berusaha bermain total tiap dimainkan, baik di TSC maupun di turnamen-turnamen sebelumnya,” katanya.

Dengan kepastiaan dicoretnya mereka, ini berarti sudah tiga pemain Arema yang harus menanggalkan jersey berlogo singa itu. Sebelumnya, Antoni Putro Nugroho lebih dulu dipastikan hengkang ke Bhayangkara Surabaya United.

Sebagai gantinya, Arema sudah mendaftarkan dua pemain baru ke PT GTS, yakni Oktovianus Maniani dan Marcio Teruel. Rencananya, sejumlah perombakan masih bakal terjadi, terutama untuk mengisi slot pemain asing tim kebanggaan Aremania ini.