Rekomendasi, Ini Dia Buku Bacaan Apik Liburan Akhir Tahun!

0
191

MALANGVOICE – Tak salah kalau liburan panjang akhir tahun ini Anda luangkan waktu untuk santai membaca buku di rumah atau di rumah sanak saudara. Selain menenangkan, membaca buku, terutama novel, juga bisa meningkatkan daya imajinasi serta salah satu bentuk refreshing yang hemat biaya dan tenaga. Berikut 5 buku yang direkomendasi untuk teman liburan, yang dihimpun oleh MVoice dari Toko Buku Togamas.

1. The Silmarilion

1

Jika Anda penggemar berat film trilogi Lord of the Ring dan Hobbit karya J.R.R Tolkien, maka jangan sampai melewatkan buku ini. Buku ini mengisahkan sejarah awal mula dibuatnya cincin dan peperangan awal bangsa Elf di Middle Earth. Novel fantasi ini juga dilengkapi bonus poster Middle Earth.

2. Bulan Terbelah di Amerika

Bulan Terbelah di Amerika

Merupakan buku ‘national best seller’ dan buku fiksi terfavorit API 2014. Ditulis Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Mengisahkan perjalanan spiritual dibalik malapetaka yang mengguncang kemanusiaan.

3. Halo, Hades, dan Heaven

3

Merupakan novel trilogi yang mengisahkan romansa seorang malaikat yang jatuh cinta dengan manusia. Dikatakan, novel ini lebih hebat daripada novel Twilight. Ketiga novel karya Alexandra Adornetto ini merupakan novel terlaris di New York.

4. Tales From the Perilous Realm

4

Kisah-kisah dari negeri penuh bahaya karya J.R.R Tolkien. Namun, buku ini adalah kumpulan 5 kisah pendek seperti Roverandom, Petani Penakluk Naga, Petualangan Tom Bombadil, Pandai Besi dari Wootton Major, dan Daun Karya Niggle. Semua kisah tersebut dilengkapi dengan ilustrasi menarik karya Alan lee.

5. Baca Ini, Kamu Pasti Kuliah ke Luar Negeri

Tales From The Perilous Realm

Bukan merupakan buku novel, namun buku ini layak untuk direkomendasikan. Liburan kali ini bisa jadi waktu yang pas untuk menyiapkan segala kebutuhan melamar beasiswa, atau program di luar negeri. Buku ini bisa jadi salah satu solusi agar Anda lebih siap dan percaya diri untuk menyiapkan semuanya. Dilengkapi dengan 9 ebook dan ditambah lagi video tips interview dari mahasiswa Indonesia di luar negeri.