Rayakan HUT ke-8, Ribuan Kader Gerindra Kota Malang Gelar Jalan Sehat

0
71
HUT Gerindra
HUT Gerindra

MALANGVOICE – Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota Malang, pagi ini, tumplek bleg di depan Kantor Balai Kota Malang. Mereka merayakan HUT ke-8 partai besutan Prabowo Subianto itu dengan acara jalan sehat.

HUT Gerindra3

Hadir dalam acara ini, anggota DPR RI, Moreno Soeprapto, serta semua anggota DPRD Kota Malang hingga pengurus DPC. “Ini rangkaian terakhir acara HUT, sebelumnya ada ziarah ke makam pahlawan, pengobatan melalui Gemira,” kata Sekertaris DPC, Taufik Bambang, beberapa menit lalu.

HUT Gerindra2

Ia menambahkan, selain bentuk konsolidasi kepada seluruh kader, puncak acara HUT ini juga sarana melebarkan sayap partai agar bisa menjaring lebih banyak kader dan simpatisan guna keperluan pemilu legislatif (Pileg).

“Kita punya target pada Pileg mendatang, jika periode ini kita ada 4 kursi, maka mendatang kita harus dapat 8 kursi,” tuturnya.

Dikatakan pula, Gerindra saat ini juga siap menatap Pilkada Kota Malang tahun 2018 mendatang. “Kita sudah sukses mengusung HM Anton sebagai wali kota, dan kedepan kita akan harus menguasai eksekutif bukan saja sebagai pengusung,” tandasnya.