Raffi Ahmad Semarakkan Fun Walk Alfamart

0
24
Fun Walk Alfamart di Malang. (deny)

MALANGVOICE – Semarakkan HUT ke-17, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart, menggelar Fun Walk, Minggu (23/10), pagi.

Even tahunan itu diikuti lebih dari 6 ribu peserta dari segala daerah, dengan titik awal di Stadion Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang (UM).

alfa2

Fun Walk dilakukan di Malang sebagai tempat ke enam, dari 17 kota yang tersebar di Indonesia. Konsep jalan sehat dipilih karena bisa diikuti setiap kalangan dan keluarga.

Mengikuti rute sepanjang 3,8 km, peserta akan mulai dari Jalan Veteran, Surabaya, Jakarta, Bogor dan kembali ke tempat awal. Operasional GM Regional IV Alfamart, Deddy Leo Simon, mengatakan, beberapa hadiah dan hiburan disiapkan panitia. Kehadiran artis papan atas Raffi Ahmad pun jadi gong penutup Fun Walk.

“Ada 18 motor dan beberapa door prize menarik yang bisa didapat peserta di Fun Walk kali ini,” ujarnya pada wartawan.

Harapannya, di tahun ke -17 ini, Alfamart bisa terus semakin dikenal sehingga dekat dengan masyarakat sebagai tempat menyediakan kebutuhan sehari-hari.

“Usia itu menandai kedewasaan dan kesiapan perusahaan untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi,” tambah Wakil Branch Manager Alfamart Malang, Darmansyah.

Setelah Malang, Fun Walk akan digelar di Makassar, Pekanbaru, Karawang, Batam, Bandung, Sidoarjo, dan beberapa kota besar lain. Targetnya, selama road show di 17 kota bisa menarik 100 ribu peserta.