Pulang Nongkrong, Bocah 15 Tahun Dikeroyok dan Dirampas Sepeda Motornya

0
85
Korban penganiayaan. (deny)
Korban penganiayaan. (deny)

MALANGVOICE – Bocah 15 tahun, FS, pagi tadi sekitar pukul 04.00 menjadi korban kekerasan dan perampasan sepeda motor oleh oknum tak dikenal. Siswa kelas IX SMP Muhammadiyah 2, itu mengalami luka memar di muka dan kepala.

Kejadian tak mengenakkan itu diceritakan FS saat ditemui wartawan di rumahnya, di Jalan LA Sucipto RW 04/RT 04, Blimbing, Kota Malang. Saat itu, ia perjalanan pulang usai berkumpul bersama teman-teman komunitas motor dan melintasi kawasan Tugu Balai Kota Malang.

Seketika itu, di depan SMAN 4 Malang, FS menyenggol kendaraan lain yang melintas. Kejadian itu membuat FS terjatuh, namun tanpa basa-basi ia dihujani pukulan oleh empat orang.

“Saya kabur karena ketakutan, motor saya tinggal di lokasi,” ujarnya, Minggu (21/8).

Setelah lolos dari keroyokan itu, FS mencari pertolongan dan mendapati salah satu sopir angkutan umum jurusan ADL, Teguh di depan Stasiun Kota Baru Malang. Akhirnya sekitar pukul 06.00, anak ke dua dari dua saudara itu diantar ke rumahnya.

Keluarga FS, tentu kaget dengan kondisi anaknya yang babak belur. Motor Honda ber Nopol N 355 EU, juga sudah berpindah tangan. Tak lama, pagi itu pasangan Sulianto dan Siti Rohmah, melapor ke polisi, kini kejadian itu ditangani Polsek Klojen.