Polsek Gondanglegi dan Gedangan Paling Jarang Ungkap Kasus

0
236
Kapolres Malang, AKBP Yudho Nugroho (fathul)

MALANGVOICE – Kapolres Malang, AKBP Yudho Nugroho, kembali memberi apresiasi sekaligus peringatan kepada jajarannya. Kali ini, dua Polsek mendapat bendera bergambar keranda, yakni Gondanglegi dan Gedangan.

Bendera warna hitam bergambar keranda itu dimaksudkan sebagai peringatan, karena dua Polsek itu tidak berprestasi. Sementara bendera kuning gambar jempol adalah Polsek Singosari dan Kalipare.

“Polsek Singosari dan Gondanglegi masuk dalam kategori Polsek Urban. Sementara Polsek Kalipare dan Gedangan masuk dalam kategori Rural,” papar Kapolres Malang, AKBP Yudho Nugroho.

Untuk diketahui, selain Singosari dan Gondanglegi, Polsek yang masuk kategori Urban adalah Lawang, Dau, Bululawang, Kepanjen, dan Turen. Polsek Bululawang sendiri pernah mendapat bendera keranda pada penilaian sebelumnya.

“Pemberian reward dan punishment ini diberikan Kapolres memang harus menjadi penyemangat mereka. Jadi Polsek jajaran harus terpacu untuk berprestasi,” tambah Yudho kepada MVoice.

Selain ke jajaran Polsek, Kapolres juga memberikan reward kepada Bagian Operasional Polres Malang. Sementara untuk nilai terendah dipegang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dengan bendera bergambar sapu. “Supaya rajin bersih-bersih,” tegas Kapolres.