Pilkada Besok, Hanya Dewanti Rumpoko Tidak Mencoblos

0
69
Rendra Kresna, Dewanti Rumpoko, Nurcholis (fathul)

MALANGVOICE – Lima calon bupati dan wakil bupati Malang siap menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi di Kabupaten Malang, Rabu (9/12) besok.

Rendra Kresna, calon bupati nomor urut 1 akan menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis.

Sementara wakilnya, HM Sanusi, mencoblos di TPS 8, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi.

Dari data yang dihimpun MVoice, Calon Bupati nomor 2, Dewanti Rumpoko, tidak mencoblos karena bukan warga Kabupaten Malang. Sementara wakilnya, Hj Masrifah Hadi mencoblos di TPS 3 Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso.

Cabup nomor urut 3, Nurcholis, menggunakan hak suaranya di TPS 16 Desa Turen, Kecamatan Turen. Sedangkan wakilnya, M Hafidz, mencoblos di TPS 12, Desa Pagentan, Kecamatan Singosari.

Komisioner KPU, Santoko, mengingatkan seluruh warga Kabupaten Malang agar menggunakan hak pilihnya untuk menentukan bupati dan wakil bupati terbaik yang akan memimpin selama 5 tahun mendatang.

“Beda pilihan tidak masalah, yang penting suaranya harus digunakan. Itu hak warga, jadi siapa pemimpin terbaik, itu yang harus dipilih,” pesan Santoko.-