Pesona Khatulistiwa Matos Berlangsung Mewah

0
39
Suasana Pesona Khatulistiwa Matos. (deny)

MALANGVOICE – Peringatan hari jadi ke-11 Matos berlangsung mewah. Model-model berparas ayu menghiasi acara. Dengan berbalut gaun mewah nan modis mereka berjalan menyusuri cat walk tak lupa memasang senyum terbaik.

kat2

Sedikitnya 20 model yang tampil merupakan peserta dari Miss Matos yang akan diumumkan pemenangnya. Mereka akan tereliminasi satu persatu, hingga juri mendapatkan tiga pemenang.

Pemilihan dilakukan berbarengan dengan pentas seni bertajuk Pesona Khatulistiwa.

Marcomm Manager Matos, Rahayu Sasmita, mengatakan, pada pemilihan tiga pemenang itu dilakukan setelah pemotongan kue tanda syukuran hari jadi Matos.

“Ada kue ulang tahun yang dipotong sebagai tanda rasa syukur karena Matos sudah sukses sebagai tempat perbelanjaan masyarakat,” ujarnya.

Selain penampilan wanita cantik, ada juga gelaran seni yang menyuguhkan lima tarian daerah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Papua.

Paling ditunggu dalam acara puncak, adalah penampilan penyanyi solo, Marcell Siahaan. Ratusan fans penyanyi plontos itu bahkan sudah berkumpul sejak tadi dan memadati venue di Studio Mural Matos.