Persikoba Tahan Imbang 1-1 Persema 1953 di Kandangnya

0
145
Pemain Persikoba Batu sebelum menjalani laga away menghadapi Persema 1953.
Pemain Persikoba Batu sebelum menjalani laga away menghadapi Persema 1953.

MALANGVOICE-Persikoba Batu harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Persema 1953, dalam lanjutan Liga Nusantara grup IV wilayah Jawa Timur, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (10/8), sore.

Tertinggal lebih dulu dari Persema, tim kebanggaan warga Batu itu mampu menyamakan kedudukan lewat Ciputra Ari Wibowo menit 62. Tendangan kerasnya gagal diantisipasi penjaga gawang lawan.

Jual beli serangan kedua tim sempat dipertontonkan. Sayang, sampai peluit panjang dibunyikan, skor 1-1 tetap bertahan bagi kedua tim.

Pelatih Persikoba, Hanim Sugiarto, mengungkapkan, hasil ini cukup memuaskan. Di laga away berhasil mencuri poin di kandang lawan.

Padahal, tiga pemain utamanya absen dalam laga tersebut. Beruntung pemain lainnya bisa tampil maksimal.

“Hasil yang cukup baik dari pertandingan tandang. Apalagi menghadapi tetangga sendiri,” kata dia, usai pertandingan.

Putaran kedua baru dimulai 24 Agustus mendatang. Saat ini, Agus Wahyudi cs berada di posisi ketiga grup IV dengan mengolekai 7 poin dari empat pertandingan. Perolehan poin Persikoba sama dengan Persema, namun kalah selisih gol.

“Kami harus terus berbenah untuk putaran kedua nanti. Di sisa empat pertandingan, target kami memenangi semuanya,” harapnya.