Persiapan UN, Sub Rayon 1 dan 7 Gelar Pembinaan

0
26
Kepala Sekolah (Anja)

MALANGVOICE – Persiapan menghadapi Ujian Nasional, hari ini, sub rayon (SR) 1 dan sub rayon 7 mengadakan pertemuan dengan pengawas, panitia, dan pengawas pembina UN di aula SMAN 1 Malang.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 1, H Musoddaqul Umam SPd MSi, acara itu untuk memberikan pembinaan kepada pengawas sekaligus penjelasan terkait teknik pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun berbasis kertas.

Doa bersama (Anja)
Doa bersama (Anja)

“Kami juga menyamakan visi saja, bahwa siswa peserta ujian sebaiknya diperlakukan seperti anak sendiri saat ujian berlangsung, jangan dibuat takut lah pokoknya,” paparnya saat ditemui MVoice, seusai acara, beberapa menit lalu.

Terpisah, Waka Kurikulum SMAN 1, Zakariah MPd, menjelaskan, peserta yang hadir dalam berjumlah 178 peserta yang masing-masing merupakan perwakilan dari sub rayon 1 dan sub rayon 7.

“Dari SR 7 ada 78 orang dari SR 1 ada 100 orang yang hadir,” kata Zakariah.

Untuk peserta sub rayon 1 dihadiri perwakilan dari SMA Baitur Rahmah, SMA Islam, SMAK Corjesu, dan SMAN 1 Malang. Sedangkan untuk sub rayon 7 adalah SMA 7, SMAK Colose Santo Yusuf, SMA Kertanegara, dan SMA Ibnu Sina.