Perluas Jaringan, XL Network Rally Keliling Tempat Wisata Malang-Batu

0
94
Media bersama XL (ANJA)

MALANGVOICE – Layanan internet cepat 4G LTE semakin memasyarakat khususnya masyarakat Kota Malang. PT XL Axiata tbk (XL) menambah jangkauan internet cepat 4G LTE di Malang-Batu. Hal itu akan dibuktikan dengan Network Rally sepanjang kota Malang-Batu untuk memastikan jaringan 4G LTE terjangkau. Rally dimulai dari stasiun Kota Baru Malang dan finish di Museum Angkut, Batu, hari ini.

Wakil President XL Wilayah Timur, Desy Sari Dewi mengatakan, Kota Malang sebagai kota pelajar dan kuliner yang ramai wisatawan domestik merupakan alasan XL untuk menigkatkan kualitas dan jangkauan layanan.

“Tak hanya meningkatkan kualitas layanan, tapi juga teknologi terkini agar kecepatan dan kestabilan sinyal bisa dinikmati pelanggan,” kata Desy kepada MVoice beberapa menit lalu.

Saat ini, tersedia 190 BTS 4G tersebar di Kota Malang dan Batu. Layanan ini akan menjangkau area-area yang menjadi pusat bisnis dan ekonomi, pariwisata, pemerintahan dan perguruan tinggi.

Untuk bisa menikmati layani ini, pelanggan harus berada di jaringan 4G menggunakan handphone 4G dan kartu 4G. Penukaran kartu bisa dilakukan di XL Center terdekat.