Perindo Siagakan Kader di Lokasi Pesawat Jatuh

0
97
Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly (kanan) (istimewa)

MALANGVOICE – Ucapan duka cita terhadap korban jatuhnya pesawat Super Tucano datang dari berbagai kalangan, salah satunya dari Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly.

“Kami ikut berduka cita atas peristiwa yang tidak diinginkan tersebut. Semoga korban, baik dari TNI AU maupun warga sipil meninggal dalam keadaan khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” kata Nelly kepada MVoice.

Nelly menjelaskan, Periondo berusaha sebisa mungkin untuk membantu para pihak yang terlibat dalam proses evakuasi pesawat. Ia pun meminta kader partai Perindo yang tinggal di sekitaran jalan LA Sucipto siaga jika sewaktu-waktu ada yang membutuhkan.

“Kami tadi juga membagikan sekitar 50 nasi bungkus kepada para personel evakuasi yang bertugas di sana. Rencana malam ini kami mau ke sana, siapa tahu bisa membantu,” jelas dia.

Seperti diketahui, tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, pesawat TNI AU jenis Super Tucano jatuh di pemukiman warga jalan LA Sucipto. Kejadian tersebut menewaskan dua warga sipil dan dua personel militer yang merupakan awak pesawat.