Pengemudi Go-Jek ‘Serbu’ Sekretariat Perindo

0
130
Ratusan Gojek Berkumpul
Ratusan Gojek Berkumpul
Kantor Perindo
Kantor Perindo

MALANGVOICE – Sejumlah 200 driver Go-Jek tumpek blek di kantor Perindo Kota Malang di jalan Cokroaminoto no 28. Kedatangan mereka adalah untuk bergabung menjadi anggota partai Perindo.

Wakil Ketua DPC Perindo Kota Malang, Ugik Gunarsa, mengatakan, Perindo berusaha menjadi wadah untuk menampung aspirasi seluruh warga Kota Malang termasuk mereka juga yang berprofesi sebagai driver Go-Jek. Sebanyak 400 driver dari total 700 driver Go-Jek telah diundang untuk bergabung menjadi anggota Perindo.

“Terlepas dari atribut Go-Jek, mereka ini dengan inisiatif sendiri ingin bergabung menjadi anggota,” kata pria yang juga Koordinator Go-Jek Kota Malang ini.

Ketua DPC Perindo Kota Malang, Laila Fitria Lizya Min Nelly mengatakan para driver yang bergabung dengan Perindo adalah mereka yang merasa nyaman dan percaya kepada Perindo.

“Ini bukan masalah pekerjaannya apa, tapi pada personal masing-masing yang memang nyaman dengan Perindo. Dan sesuai janji saya, kantor Perindo bisa dipakai oleh komunitas apapun yang membutuhkan. Kebetulan beberapa driver Go-Jek ini bergabung dengan Perindo,” katanya kepada MVoice beberapa menit lalu.

Salah seorang driver Go-Jek, Rizky, berharap Perindo bisa menjadi penengah untuk menyampaikan aspirasi ke pihak manajemen jika diperlukan.

“Karena menurut saya, Perindo yang sehati sama saya. Harapan saya, partai Perindo bisa mensukseskan dan mempermudah memperluas mencari lahan pekerjaan juga,” kata dia.