Pendaftaran Putra Putri Dirgantara Ditutup Hari Ini

0
46
Menyambut Hari Dirgantara, Matos dihiasi ornamen bernuansa pesawat militer. (istimewa)

MALANGVOICE – Rangkaian kegiatan Hari Dirgantara di Malang Town Square (Matos) akan dimulai besok. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah pemilihan Putra Putri Dirgantara dan Putra Putri Pilot Cilik.

Hari ini, pendaftaran untuk dua kompetisi tersebut akan ditutup, sehingga calon peserta diimbau segera mendaftar.

“Pendaftaran untuk Putra Putri Dirgantara dibuka di Matos, sedangkan calon peserta Putra Putri Pilot Cilik bisa mendaftar di Indonesia School of Photography yang ada di @MX Mall,” jelas Marketing Communication Manager Matos, Rahayu L Sasmitha.

Sasmitha menjelaskan, Putra Putri Dirgantara diperuntukkan bagi pemilik bakat modeling berusia 15 hingga 25 tahun, sedangkan Putra Putri Pilot diperuntukkan bagi usia 8 -13 tahun.

Calon peserta yang mendaftar, selain membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu, juga melengkapi berkas yang dibutuhkan, diantaranya formulir yang sudah diisi biodata dan foto ukuran 4R.

“Hari ini pendaftaran terakhir, sebelum besok seluruh peserta mengikuti technical meeting dan pengambilan nomor urut,” jelas dia.

Pemilihan Putra Putri Dirgantara dan Putra Putri Pilot tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Dirgantara di Matos. Selain kegiatan tersebut, digelar pula pameran foto dan alutsista TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh.