Pemain Timnas Ikut TC Arema di Batu, Siapa Dia?

0
86
Milomir Seslija bersama pemain saat latihan rutin
Milomir Seslija bersama pemain saat latihan rutin (deny)

MALANGVOICE – Seluruh punggawa Arema Cronus, hari ini (Selasa, 9/2/2016) berangkat pemusatan pelatihan atau Training Center (TC) ke Agrokusuma Batu.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengatakan, di Batu, udaranya sangat cocok melatih ketahanan fisik dan energi pemain. Selain itu yang terpenting, bisa tercipta kebersamaan antar satu pemain dan lainnya.

“Berlatih di ketinggian atau saat udara tipis, bisa membantu sirkulasi udara lebih baik sehingga pemain jadi energik. Saya juga ingin ada suasana kekeluargaan di sana,” kata pelatih 51 tahun itu.

Milo, sapaan akrabnya, menambahkan, dari seluruh pemain yang sudah diperpanjang kontrak, ada satu pemain baru yang didatangkan dan langsung ikut dalam TC, bersama Gonzales Cs. Namun, Milo tak mau membocorkan siapa pemain yang jadi incarannya itu.

“Semua akan ikut, selain dua pemain seleksi, Sigit dan Antonio, ada pemain Timnas yang tak perlu seleksi. Kemungkinan ada datang dan ikut bergabung, kita lihat saja,” ucapnya.

Rombongan Arema Cronus, dijadwalkan berangkat dari mess dan tiba siang nanti saat makan siang. Kemudian, pada (12/2) rombongan akan kembali ke Kota Malang dan bersiap memperlihatkan hasil TC, saat melawan Madura United (MU), (14/2), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.