Pemain Arema Makan Nasi Goreng, Denda Rp 5 Juta Menunggu

0
75
Milomir Seslija (deny)

MALANGVOICE – Datangnya pelatih Milomir Seslija, ternyata membuat perubahan di skuad Arema Cronus, terlebih dalam hal kedisiplinan.

Pelatih berkebangsaan Bosnia itu, sangat tak ingin anak asuhnya melanggar apa yang sudah ditetapkan menjadi aturan. Salah satunya adalah mengenai pola makan.

Milo, sapaan akrabnya melarang pemain makan nasi goreng. Menurutnya, makanan itu bisa mengurangi energi karena mengandung karbohidrat yang tinggi.

“Jangan makan nasi goreng. Banyak makanan sehat lain yang bisa dikonsumsi seperti ikan sayur dan bakso juga tidak apa-apa,” kata Milo.

Nah, apabila masih ada pemain yang melanggar, hukuman berat akan diterima. Yakni denda senilai Rp 5 juta. “Kalau ada pemain yang makan nasi goreng, lapor saya dan dia akan didenda,” tegasnya.

Dalam kepelatihannya, mantan Direktur Teknik Barito Putera, itu memang menginginkan para pemainnya hidup sehat. Hal itu dikatakan Milo, karena dalam sepak bola tak hanya teknik saja. Melainkan energi dan power.

“Di sini sangat beragam sayur dan buahnya. Itu bisa bantu pemulihan kondisi lebih cepat. Tapi kalau terpaksa makan nasi goreng ya tidak apa-apa, asal sedikit saja,” tandasnya.