Pemain Arema Kejutkan Siswa SMAN 5 Malang

0
95
Pemain Arema di SMAN 5 Malang. (deny)

MALANGVOICE – Beberapa pemain Arema, siang ini mengejutkan SMAN 5 Malang. Kedatangan Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Okto Maniai, dan pemain anyar Marcio Teruel serta asisten pelatih, Joko Susilo, itu disambut antusias seluruh siswa.

Kedatangan para pemain itu dalam rangka lanjutan Arema Goes to School. Setibanya di lapangan, pemain terus dibuntuti siswa. Tak sedikit yang mencuri momen dengan mengajak pemain foto bersama.

Okto diajak selfie siswa. (deny)
Okto diajak selfie siswa. (deny)

Dalam kesempatan itu, para siswa diberi coaching clinic dari pemain dan asisten pelatih. Mereka juga diberikan pengetahuan bagaimana menjadi Aremania sejati yang cinta damai.

“Wah seneng banget mas ada pemain ke sini, apalagi Ryuji. Untung sempat foto bareng,” kata siswi kelas 10 IPS, Renata, Sabtu (24/9).

Selain itu, kata Renata, dalam kunjungan itu para siswa bisa tahu kehidupan pemain di luar maupun di luar lapangan.

“Kami tahu bagaimana pemain menjaga fisik dengan memenuhi nutrisi,” lanjutnya.

Sementara, Manajer Divisi Bisnis Arema Cronus, M Yusrinal, mengatakan, kegiatan kali kedua itu diharap mampu memberi pengetahuan lebih terhadap tim kesayangan.

“Pendidikan dan pengetahuan sangat penting bagi adek-adek saat ini,” jelasnya.

Ke depan, kegiatan itu bakal digelar rutin tiap bulan. Sebelumnya, Arema Goes to School dilakukan di SMAN 3 Malang, beberapa bulan lalu.