Pejabat Baru Polres Makota Langsung Dapat Tugas Berat

0
12
Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono bersama pejabat baru dan lama. (deny)

MALANGVOICE – Tugas berat menanti Kapolsek Klojen dan Kasat Binmas Polres Malang Kota yang baru. Dua posisi itu dinilai sangat vital untuk menjaga keamanan di Kota Malang.

Kepada AKP Andi Yudha Pranata dan AKP Wisnu Setiyawan Kuncoro yang baru menjabat, Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, mengatakan, Kota Malang merupakan tempat strategis dengan banyak tempat penting, juga perguruan tinggi, sehingga kerap muncul banyak permasalahan baru.

“Ancaman cukup tinggi, apalagi di pusat kota. Saya harap kalian bisa ikut menekan angka kriminalitas di sini,” katanya.

AKBP2Decky juga berharap secara personal kepada dua pejabat baru itu, agar siap melanjutkan program pejabat lama yang sudah bagus, dan melakukan banyak inovasi.

“Curat, curas, dan curanmor serta narkoba jadi atensi, sehingga harus kerja ekstra keras dan lebih baik dari pejabat lama,” harapnya.

Kapolres kelahiran Kota Batu itu juga menyampaikan selamat bekerja kepada Kompol Teguh Priyo dan AKP Imam Mustolih di tempat baru.

“Teguh, meskipun diam, tapi kerjanya luar biasa. Sama dengan Imam, dia juga tak pernah berhenti sosialisasi Panic Button on Hand dan penyuluhan anti narkoba ke sekolah-sekolah,” tandasnya.