Peduli Pajak, Arema Edukasi Pemain dan Official

0
53
Pemain Arema Cronus mendaftarkan NPWP.
Pemain Arema Cronus mendaftarkan NPWP. (Istimewa)

MALANGVOICE – Sebelum kompetisi TSC bergulir akhir April nanti, penyelenggara memfokuskan pembayaran pajak bagi tiap tim dan pemain.

Karena itu, siang tadi, seluruh pemain, official dan karyawan Arema Cronus, mendapat sosialisasi tentang perpajakan oleh konsultan pajak di Kantor Arema Cronus, Jalan Kertanegara, Klojen, Kota Malang.

“Itu bentuk upaya klub bersama direktorat pajak untuk mbangkitkan kesadaran penggiat sepak bola,” kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, saat dihubungi MVoice, beberapa menit lalu.

Dalam sosialisasi itu, seluruh pemain dan official sangat antusias mendapat penjelasan dari konsultan pajak. Dijelaskan Sudarmaji, para pemain bahkan langsung mendaftarkan dan mengaktifkan kembali Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) milik pribadi.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, menambahkan, sosialisasi pajak itu perlu sebagai bentuk keseriusan tim karena soal perpajakan industri sepak bola sedang disoroti.

“Biasanya pemain sulit kalau diajak membicarakan masalah perpajakan. Harus ada inisitif mendatangkan petugas pajak untuk sosialisasi,” kata Ruddy dari web resmi Arema Cronus.