Pasca Valentine, Centerpoint Siapkan Diskon Gila

0
177
Centerpoint Kota Malang
Display sepatu di koridor Centerpoint Department Store (fia)

MALANGVOICE – Centerpoint Department Store saat ini tengah menyiapkan promo tahunan bertajuk Crazy Sale. Di program ini, pusat belanja fashion yang berada di MOG itu memberikan diskon besar hingga 70 persen.

Asisten Store Manager Centerpoint Department Store, Elvi Ridhatin menjelaskan Craxy Sale biasanya digelar di triwulan pertama. Di tahun ini, Crazy Sale akan digelar mulai 15 Februari hingga 31 Maret atau bertepatan setelah momen Imlek dan Valentine.

“Promo ini berbeda dengan biasanya. Di Crazy Sale, produk dengan potongan harga besar dikhususnya untuk barang konsinyasi, alias branded,” kata Elvi.

Produk konsinyasi sendiri mendominasi luasan area Centerpoint hingga 70 persen. Elvi mengatakan, untuk Crazy Sale, para pemilik brand fashion telah dikondisikan agar menyiapkan produk diskon untuk pengunjung yang akan dipajang di wagon-wagon sepanjang koridor utama Centerpoint.

“Jumlah barang yang didatangkan untuk Crazy Sale secara otomatis meningkat karena penjualan juga akan naik. Biasanya volume barang naik dua kali lipat dari kondisi normal,” tukasnya.

Elvi menambahkan, saat ini brand konsinyasi yang sudah pasti ikut program Crazy Sale adalah JSL grup dengan brand Cool Teen dan Cool Kids. Dua brand itu merupakan produk fashion yang menyasar anak-anak.