Papan Atas Makin Ketat, Milo Optimistis Arema Konsisten

0
42
Pelatih Arema, Milomir Seslija, memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

MALANGVOICE – Persaingan di papan atas klasemen sementara TSC A 2016 makin ketat. Ini menyusul kemenangan fantastis Sriwijaya FC di kandang Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, dengan skor 2-5.

Atas hasil itu, tim berjuluk Laskar Wong Kito memangkas jarak ketertinggalan dari Madura United menjadi 3 poin. Dengan total 37 poin, Sriwijaya FC menggeser posisi Arema Cronus di urutan ke-2 klasemen sementara.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, menganggap persaingan di papan atas ini sebagai tantangan. “Sangat menarik, banyak tim punya peluang ke puncak klasemen. Selain Arema, Madura United dan Sriwijaya FC, juga ada Persipura dan Bhayangkara FC,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Di sisi lain, dia optimis Arema mampu konsisten meramaikan persaingan. Pelatih asal Bosnia itu bahkan sesumbar, Singo Edan memiliki kans cukup tinggi untuk tampil sebagai jawara musim ini, sebagaimana target yang sudah dipatok.

Ucapan Milo itu tidak lepas dari sisa pertandingan Arema yang cukup banyak. Dengan perombakan beberapa sektor pada putaran II ini, ia yakin Arema bisa mendulang kemenangan demi kemenangan.

“Masih banyak poin yang bisa diperebutkan di sisa 15 pertandingan berikutnya. Kalau bisa sapu bersih, kita akan dapat tambahan 45 poin,” tutupnya.