Owala, Venue Laga Persib vs Arema Pindah Lagi

0
23
Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

MALANGVOICE – Venue pertandingan sisa putaran I antara Persib Bandung kontra Arema Cronus, 27 Agustus 2016 mendatang kembali mengalami perubahan. Kali ini, PT GTS menetapkan, laga digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Padahal, kemarin (23/8) PT GTS baru saja menetapkan Stadion Galuh, Ciamis, sebagai venue duel klasik itu melalui surat bernomor 214/GTS/VIII/2016 yang ditandatangani Dirut PT GTS, Joko Driyono.

Media Officer Arema, Sudarmaji, mengaku baru saja mendapat surat baru yang merevisi surat sebelumnya. “Ya, kami baru sore ini mendapat informasi tempat pertandingan pindah lagi, di Stadion Si Jalak Harupat,” cetusnya kepada MVoice.

Dengan demikian, Arema harus merombak rencana pemberangkatan tim. Sebelumnya, manajemen telah memesan tiket kereta api rute Malang-Tasikmalaya. Praktis, hal ini membuat Singo Edan kembali dirugikan.

“Tidak jadi naik kereta. Tim berangkat naik pesawat, besok (25/8) siang),” kata pria tambun yang pernah jadi wartawan itu.

Kekecewaan juga muncul dari benak General Manager Arema, Ruddy Widodo. Ia menegaskan, Arema bisa saja memutuskan tidak memberangkatkan tim untuk laga itu. Namun demi menjaga asas fairplay pihaknya tetap memutuskan berangkat.

“Meski main di bulan kami juga berangkat. Tentu saja kami kecewa dengan ketetapan yang berubah-ubah. Padahal kami sudah bayar hotel dan transportasi. Konsekuensi dari PT GTS ada ganti rugi kepada kami,” urainya.