Optimalisasi Peran TNI di Daerah, Staf Ahli Panglima Kumpulkan Data

0
40
Suasana Kunjungan Staf Ahli Panglima TNI di Makorem 083/Baladhika Jaya
Suasana Kunjungan Staf Ahli Panglima TNI di Makorem 083/Baladhika Jaya

MALANGVOICE –  Staf Ahli Panglima TNI, Kolonel Kav Edi Kriswanto berkunjung ke Makorem 083/Baladhika Jaya, pagi tadi. Ditemui Kepala Seksi Logistik Korem beserta para Kasi, kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka optimalisasi peran TNI di daerah.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan kunjungan ini, utamanya untuk pengumpulan data sebagai bahan masukan menyusun kajian tentang optimalisasi peran TNI di daerah,” kata Edi Kriswanto dalam siaran pers yang diterima MVoice, beberapa menit lalu.

Ditambahkan, data yang dikumpulkan yakni data-data dari wilayah Korem 083/Baladhika Jaya yang meliputi daerah Malang hingga Banyuwangi.

Sementara itu,  Kepala Seksi Logistik Korem 083/Baladhika Jaya, Letkol Arh Budhi Rianto, menyambut baik kedatangan Edi Kriswanto. Ia berharap, kehadiran staf ahli Panglima TNI itu dapat mencapai hasil kerja optimal sesuai program kerja.

“Karena itu, kami menyambut baik kunjungan ini, karena kami yakin dan percaya bahwa kunjungan ini memiliki nilai, arti dan manfaat yang sangat penting, setidaknya kita dapat berkomunikasi dan melakukan koordinasi secara langsung agar terlaksananya program kerja secara maksimal,” tuturnya.

Pertemuan dilanjutkan dengan penyerahan data Korem 083/Baladhika Jaya kepada Kolonel Kav Edi Kriswanto, selanjutnya diakhiri dengan foto bersama dengan pejabat Korem 083/Baladhika Jaya. Acara ini dihadiri pula para Kasi Korem 083/Baladhika Jaya, Para Pasi Korem 083/Baladhika Jaya, Kasdim 0818/Kabupaten Malang-Batu dan Kasdim 0833/Kota Malang.