Oala… Arema Kebocoran Ribuan Tiket!!!

0
54
Ketua Panpel Arema Cronus, Abdul Haris. (Deny)

MALANGVOICE – Meski tim kebanggan Aremania berjaya mengalahkan di puncak klasemen, terbesit kabar kurang sedap dari Panpel. Pada laga Arema Cronus vs Persija Jakarta, semalam, panitia pelaksana (Panpel) mencatat ada kebocoran ribuan tiket, bahkan mencapai separuh kuota penonton.

Dari 45 ribu tiket yang dijual, Panpel hanya menerima 23,700 penonton yang bertiket. Padahal tak ada kursi kosong, alias semua tribun terisi penuh.

Ketua Panpel Arema Cronus, Abdul Haris, mengatakan, kebocoran terjadi lantaran ada pihak yang sengaja membuat tiket palsu. Terbukti, petugas keamanan menangkap oknum suporter yang tengah menjual tiket palsu di sekitar stadion.

“Kami berhasil menangkap oknum yang tengah menjual tiket palsu itu. Ada sekitar satu bendel tiket yang diamankan,” kata Haris, saat dikonfirmasi wartawan.

Akibatnya sudah jelas, Panpel mengalami banyak kerugian. Peristiwa tidak mengenakkan ini akan menjadi evaluasi. “Kami prihatin, kok bisa sampai ada kebocoran tiket, selanjutnya pasti akan ada evaluasi untuk mencegah kejadian terulang,” sesalnya.

“Mungkin nanti akan ada sistem pengecekan tiket menggunakan mesin atau kembali ke tiket model gelang, tapi semua itu masih kita bicarakan dengan manajemen lebih lanjut,” tandasnya.