Nah, Enam Pemain Arema Dicoret!

0
195
General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo
General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo (deny)

MALANGVOICE – Usai datangkan pelatih baru, manajemen Arema Cronus mulai berbenah dan melakukan evaluasi ketat, terlebih saat gagal menjadi juara di dua turnamen, Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo, mengatakan, ada beberapa pemain yang dicoret dan tidak diperpanjang kontraknya. Menurutnya pencoretan pemain itu sudah digodok antara manajemen dan pelatih.

Dikatakan, ada enam pemain yang harus bersiap meninggalkan Arema Cronus, antara lain, Suroso, Hermawan, M Kamry, Gilang Ginarsa, Sukadan dan pemain asing, Toni Mossi.

Selain keenam pemain inti itu, dua nama pemain muda yang ikut magang, yakni Oky Derry dan Nanda Bagus, dipersilahkan mencari klub lain.

“Mereka sudah kami panggil terkait hal itu, dan mereka bisa mengerti. Pelatih juga punya skenario bermain, kami sudah berdiskusi,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, beberapa menit lalu.

Sementara pemain lain, manajemen akan negoisasi kontrak baru dalam satu minggu ini. “Sisanya, 26 pemain akan kami perpanjang kontrak, kemungkinan selesai akhir minggu ini,” lanjutnya.

Ruddy juga berterima kasih pada pemain yang dicoret, atas dedikasinya membela Singo Edan. Ia berharap, bisa lebih sukses di klub baru.

“Terima kasih selama ini tentang dedikasinya pada Arema, semoga ke depan bisa sukses,” tuturnya.