Mulai Pelajar Hingga Tentara Ramaikan BMR 2016

0
3
Ketua Panitia Beautiful Malang Run 2016, Edy Wahyono. (Muhammad Choirul)
Ketua Panitia Beautiful Malang Run 2016, Edy Wahyono. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Lomba lari bertajuk Beautiful Malang Run yang dihelat di Perum Kota Araya, Kota Malang, Minggu (23/10) besok, bakal berlangsung meriah. Tak hanya pengemasannya yang menyajikan berbagai kesenian, dari segi antusias peserta juga patut mendapat acungan jempol.

Ketua Panitia, Edy Wahyono, menyebut, peserta terdiri dari berbagai kalangan di sejumlah nomor yang dilombakan. Beberapa unsur dari militer dipastikan ikut serta, bahkan Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Aprianto, juga ambil bagian.

“Kalau tidak ada kegiatan mendadak, beliau bilang mau ikut lari. Untuk pelepasan, rencananya Wali Kota, Abah Anton membuka lomba di garis start,” kata Edy.

Ketua PBVSI Kota Malang itu menambahkan, beberapa tokoh lain juga sudah mengkonfirmasi keikutsertaannya. Khusus untuk nomor pelajar, lanjut Edy, KONI sudah berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait untuk mengirimkan siswanya di ajang ini.

“Dengan kehadiran beberapa tokoh dan masyarakat sipil, harapannya tentu selain lebih ramai, juga biar tercipta suasana guyup antar warga Kota Malang,” pungkasnya.